Saat pertama kali menginstal aplikasi, kamu akan disambut dengan halaman onboarding. Setelah melewati halaman onboarding, kamu akan disambut dengan halaman beranda.
a. Pilih “Pelanggan”.
b. Klik tulisan “Register Here”.
c. Masukkan nomor teleponmu yang aktif, setujui kebijakan dan privasi lalu klik “Lanjutkan”.
d. Masukkan kode verifikasi yang sesuai dengan kode yang dikirimkan ke nomor WA-mu.
e. Buat password untuk akunmu.
f. Saat berhasil, kamu akan dipindahkan ke halaman beranda.
Lengkapi input yang tersedia. Jika input sudah tepat, kamu akan dipindahkan ke halaman beranda.
a. Klik “Topup Saldo”.
b. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan.
c. Input nominal yang dibutuhkan lalu klik “Konfirmasi”.
d. Lakukan pembayaran berdasarkan no.rekening yang telah kamu sediakan dan klik “Selesai”.
Di halaman ini kamu dapat melihat transaksi apa saja yang telah kamu lakukan. Berikut cara menggunakan fitur tersebut:
a. Klik “Topup Saldo”.
b. Klik button “Riwayat Transasksi”.
c. Klik button “Riwayat Transasksi”.
Kamu dapat membeli bayar dengan saldo yang kamu punya. Berikut cara melakukannya:
a. Cari produk yang ingin kamu beli, manfaatkan search bar atau scroll di beranda untuk mencari produk.
b. Klik produk yang kamu inginkan. Klik logo “Keranjang” yang berada di sebelah tombol “Beli Sekarang”.
c. Pilih variasi yang kamu inginkan, input jumlah yang kamu inginkan lalu klik “Tambah Keranjang”.
d. Pilih produk yang ingin kamu beli lalu klik “Checkout”.
e. Lengkapi input yang tersedia lalu klik “Checkout”.
Di halaman “Riwayat”, kamu dapat melihat riwayat transaksi yang pernah kamu lakukan. Klik produk yang telah kamu beli dan akan muncul detail terkait transaksi.
Di halaman “Tracking”, kamu memantau sudah sampai mana pesananmu. Berikut cara menggunakan fitur tersebut:
a. Pergi ke halaman “Riwayat”.
b. Klik pesanan yang ingin kamu pantau.
c. Klik “Selengkapnya”.
Di halaman “Berita”, kamu dapat mengetahui informasi terbaru terkait diskon atau sejenisnya. Kamu dapat mengakses halaman dari meng-klik “Lihat Semua” di bagian Info Update atau pada icon notifikasi.
Di halaman “Profile”, kamu dapat melengkapi informasi terkait akun kalian, mengubah password, melapor kendala kamu, atau log out. Berikut cara menggunakan fitur-fitur tersebut:
a. Melengkapi Informasi Akun.
b. Forgot Password.
c. Lapor Kendala.
d. Log Out
e. Forgot Pin
f. Ubah Pin